Home | Template | Rekor | Hak Cipta

cara cepat mengatur label seluruh postingan blog

Set the label for the entire post, it is very easy to do. It's important to do that postinganmu are many and have different labels. At the beginning of a blog, it might not imagine what kind of picture will be blogging later. In the course of time, new themes and new labels will be added in the blog. At one time, it is possible that existing labels already appear chaotic. That is when you reset the label. Mengatur label untuk seluruh postingan, sangat gampang dilakukan. Ini penting dilakukan kalau postinganmu sudah banyak dan mempunyai berbagai label. Pada awal membuat blog, mungkin belum terbayang gambaran akan jadi seperti apa blogmu nantinya. Dalam perjalanan waktu, tema baru dan label baru akan ditambahkan dalam blog. Pada suatu waktu, mungkin saja label-label yang ada sudah nampak semrawut. Itulah saatnya kamu mengatur ulang label.

Mengedit seluruh postingan, membuka satu persatu untuk mengganti labelnya tentu memakan waktu yang tidak sedikit. Lakukan cara yang mudah saja, yang sudah disediakan fasilitasnya oleh blogger. Ikuti langkah berikut.

Masuklah ke "Edit Entri" kemudian klik "semua" di kotak deretan label yang ada di paling kiri dari layar editing kamu. Pilih postingan yang kamu mau, dengan memberi centang pada kotak kecil di depan setiap judul postingan. Setelah kamu pilih, kamu bisa melakukan "aksi label". Di sini kamu bisa memasukkan label baru yang kamu mau, atau menghapus label yang tidak kamu inginkan. Mudah dan cepat khan. Selamat mengelola blogmu.



| judul cara cepat mengatur label seluruh postingan blog
coba coba
Widget asli buatan tHomBloG bisa dipasang di sidebar blog kamu tanpa memperberat loading





untuk pasang, copas kode di bawah ini:

template blogger indonesia
Obrolan
Tutorial
Inspirasi
Template
Kinanti
Wallpaper
edit 1


Lewatkan kursor kamu di tulisan berikut: coba zoom
He he lucu ya.
pembuat template blogger template khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blog, wallpaper, iklan untuk blog atau web, rekor, toko online, Zoom by tHomBloG