Home | Template | Rekor | Hak Cipta

aku cinta indonesia

aku cinta indonesia
Walaupun tambah hari nampaknya tambah gampang emosi. Sedikit-sedikit demonstrasi dan membuat kerusuhan. Walaupun korupsi masih akan lama dianut oleh para penyelenggara negara. Walaupun pengemis bertambah banyak. Walaupun ... apapun, aku tetap cinta indonesia.

Eyang gesang pernah membuat lagu keroncong yang syairnya begini: sekali kuhidup, sekali kumati, aku dibesarkan di bumi pertiwi, takkan kulupakan ... Terus saya lupa, tapi nasionalis sekali.


| judul aku cinta indonesia
coba coba
Widget asli buatan tHomBloG bisa dipasang di sidebar blog kamu tanpa memperberat loading





untuk pasang, copas kode di bawah ini:

template blogger indonesia
Obrolan
Tutorial
Inspirasi
Template
Kinanti
Wallpaper
edit 1


Lewatkan kursor kamu di tulisan berikut: coba zoom
He he lucu ya.
pembuat template blogger template khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blog, wallpaper, iklan untuk blog atau web, rekor, toko online, Zoom by tHomBloG