Home | Template | Rekor | Hak Cipta

Satu Kotak untuk Display Banyak Foto

Untuk membuat satu kotak untuk display banyak foto, seperti yang ada di samping kanan postingan blog jelek saya ini, ikuti langkah berikut. Gampang sekali. Copy semua kode di kotak bawah ini. Pastekan pada elemen html baru di sidebar kamu.



Kode di atas jangan diubah-ubah. Kalau salah malah tidak bisa jalan. Setelah kamu copy dan pastekan semua, di bawahnya tambahkan kode berikut. Lha di bagian ini kamu bisa mengatur sesuai keinginanmu.

Bagian pertama: judul menu di atas kotak. Kamu bisa mengubah [width]-nya sesuai lebar sidebarmu. Angka 1234 di antara tanda "a" kamu ganti dengan menu kamu, misalnya FOTO BAYI, FOTO ANAK-ANAK, dst. Di sini hanya ada 4 elemen. Kamu bisa menambah sesuai keinginan.


Kode di bawah ini untuk mengatur tinggi dan lebarnya kotak display. Width dan height]-nya kamu sesuaikan dengan lebar sidebarmu. Display ini berkorelasi dengan menu. Jadi banyaknya elemen di bawah ini [ditandai dengan "div class Page dan Pad"] harus sama dengan elemen menu. Kode html kamu diletakkan di tiap elemen ini, seperti pada contoh gambar dari saya di bawah ini.
Copy paste kode di bawah ini, persis di bawah kode tadi, lalu ganti kode html gambar saya dengan punya kamu.



Selamat mencoba, pasti bisa. Oh ya, kode gambar itu bisa juga diganti dengan kode iklan atau tulisan apapun yang kamu mau. Asyik khan. Sekedar catatan: kode ini hanya bisa berfungsi di gadget (elemen halaman), bukan di postingan blog. Ukuran foto yang akan dimasukkan ke kotak ini harus disesuaikan dulu. Caranya? Klik di sini ...
template blogger indonesia


| judul Satu Kotak untuk Display Banyak Foto
coba coba
Widget asli buatan tHomBloG bisa dipasang di sidebar blog kamu tanpa memperberat loading





untuk pasang, copas kode di bawah ini:

template blogger indonesia
Obrolan
Tutorial
Inspirasi
Template
Kinanti
Wallpaper
edit 1


Lewatkan kursor kamu di tulisan berikut: coba zoom
He he lucu ya.
pembuat template blogger template khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blog, wallpaper, iklan untuk blog atau web, rekor, toko online, Zoom by tHomBloG