Home | Template | Rekor | Hak Cipta

Rahasia Sukses Bisnis Makanan

Rahasia sukses Johan Halim, pengusaha Kue Lapis Legit dari Pontianak, Kalimantan Barat, patut disimak semua yang bergerak di bisnis sejenis. "Bagi kami, service is the most important in business. Harus disadari bukanlah hal yang mudah untuk mempertahankan kepercayaan konsumen .." Service yang baik bagi konsumen itulah kunci yang dipegangnya. Karena alasan itulah dia tidak mau membuka cabang di luar kota.

Johan menganut falsafah kuno: tujuan bisnis bukanlah mengeruk keuntungan sebanyak-banyaknya tetapi memuaskan pelanggan dengan produk yang berkualitas. "Sungguh adalah kepuasan tersendiri ketika mengetahui langganan tetap menikmati kue buatan kami. Tak berhenti sampai di sini, kami bahkan mempunyai langganan-langganan baru yakni anak dan cucu-cucunya."

Di sinilah rahasia sukses bisnis makanan. Dengan produk terjaga kualitasnya, langganan tidak lari, bahkan akan terus bertambah. Orang bilang "lidah tidak pernah bohong". Lidah akan menceriterakan enaknya kepada orang-orang lain.

[sumber Prioritas BCA, edisi 32/VI/2010]


| judul Rahasia Sukses Bisnis Makanan
coba coba
Widget asli buatan tHomBloG bisa dipasang di sidebar blog kamu tanpa memperberat loading





untuk pasang, copas kode di bawah ini:

template blogger indonesia
Obrolan
Tutorial
Inspirasi
Template
Kinanti
Wallpaper
edit 1


Lewatkan kursor kamu di tulisan berikut: coba zoom
He he lucu ya.
pembuat template blogger template khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blog, wallpaper, iklan untuk blog atau web, rekor, toko online, Zoom by tHomBloG