Home | Template | Rekor | Hak Cipta

Blogger versus Facebook

Mengapa saya pribadi lebih senang aktif di blog daripada di facebook? Alasan ini mungkin bersifat pribadi, tetapi akan saya ungkapkan. Saya sadar teman-teman pasti punya gagasan sendiri. Begini. Saya sangat mengerti mengapa facebook sangat populer saat ini. Bermula dari keberhasilan Obama menggunakan jejaring sosial ini menjadi salah satu sarana kampanye kepresidenan-nya. Saat itu saya sudah menduga facebook akan segera terangkat peringkatnya, mengalahkan friendster yang sudah ada sebelumnya. Kebetulan di Indonesia kemudian jumlah pemakai internet semakin bertambah dan terakhir para operator seluler juga memasukkan internet terintegrasi dalam layanan mereka. Dan, kebetulan juga facebook menjawab kegemaran sebagian besar orang Indonesia untuk terus berkomunikasi, berbagi dan menemukan kenalan baru. Nah, jadilah facebook seperti sekarang ini. Saya punya akun facebook, tetapi kurang saya pelihara. Email pemberitahuan dari facebook saya masukkan ke kotak spam karena kadang saya merasa terganggu. Ok lah, kadang saya membukanya untuk konfirm teman baru. Hanya itu. Pesan status hampir tidak pernah saya isi. Untuk saya pribadi, facebook kurang memuaskan. Di sana memang saya bisa menuliskan gagasan-gagasan saya. Sayang sekali tidak dapat tersimpan dan leluasa seperti di blog. Kalau saya hanya butuh pertemanan mungkin di sana tempatnya. Untuk mengkomunikasikan pemikiran, blog lebih tepat.


| judul Blogger versus Facebook
coba coba
Widget asli buatan tHomBloG bisa dipasang di sidebar blog kamu tanpa memperberat loading





untuk pasang, copas kode di bawah ini:

template blogger indonesia
Obrolan
Tutorial
Inspirasi
Template
Kinanti
Wallpaper
edit 1


Lewatkan kursor kamu di tulisan berikut: coba zoom
He he lucu ya.
pembuat template blogger template khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blog, wallpaper, iklan untuk blog atau web, rekor, toko online, Zoom by tHomBloG