Home | Template | Rekor | Hak Cipta

Blog Background dan Template Ukiran Jepara

Dalam rangka menyajikan blog background yang khas Indonesia, saya memotret mebel di ruang tamu. Hasilnya bingkai blog seperti yang kamu lihat di gambar bawah. Demi teman-teman, saya akan menerbitkan ukiran jepara ini dalam bentuk blog background dan template blogger jadi. Keduanya belum seratus persen siap. Jadi tunggu saja. Kalau mau sekedar template seperti yang ini (klik di sini) kamu bisa segera mengunduhnya. Sebagai blog background, belum siap. Sebenarnya dalam sekejap sudah bisa, tetapi saya masih terus mencari cara agar background itu tidak memperlambat loading. Doakan saja agar saya bisa segera berhasil (maafkan kegoblokan saya). blog background, template blogger, ukiran jepara


| judul Blog Background dan Template Ukiran Jepara
coba coba
Widget asli buatan tHomBloG bisa dipasang di sidebar blog kamu tanpa memperberat loading





untuk pasang, copas kode di bawah ini:

template blogger indonesia
Obrolan
Tutorial
Inspirasi
Template
Kinanti
Wallpaper
edit 1


Lewatkan kursor kamu di tulisan berikut: coba zoom
He he lucu ya.
pembuat template blogger template khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blog, wallpaper, iklan untuk blog atau web, rekor, toko online, Zoom by tHomBloG