Home | Template | Rekor | Hak Cipta

Membuka Toko Online dengan Blogger sebuah Peluang Usaha

Saya tidak berbohong, dengan gampang dan murah blog dapat dijadikan toko online. Blog adalah peluang usaha. Kalaupun kamu tidak punya uang modal untuk membuka usaha, saat ini juga, setelah membaca tulisan ini, kamu bisa langsung berubah menjadi pengusaha. Caranya sangat gampang. Buka saja toko online dengan blog gratis dari blogger ini. Ini peluang usaha yang sangat menggiurkan. Mengapa? Karena tidak mutlakkan modal uang sebagai syarat, dan bisa dimulai saat ini juga.
Soal gratisnya blog sudah pasti. Yang harus kamu bayar hanya biaya sewa internet yang saat ini sedang kamu pakai. Ini bukan soal karena kamu bisa memotong sedikit waktumu untuk chating, main game atau sekedar browsing, dan kamu gunakan untuk membuat satu blog (yang setengah jam bisa selesai). Modal untuk stok barang atau kulakan juga tidak wajib hukumnya. Selain menjual barang, kamu bisa menjual jasa. Peluang usaha ini sangat terbuka untuk kamu yang kreatif. Tawarkan saja apa yang bisa kamu buat: melukis, membuat surat cinta, mengotak-atik foto, dan sejuta jasa lain yang agak sulit untuk ditawarkan di pasar tradisional. Untuk semua ini kamu tidak perlu modal khan. Kalaupun kamu menjual barang, kamu juga tidak harus mengeluarkan uang dulu untuk menyediakan stok. Asal kamu tahu dimana sumbernya, bisa memperoleh gambar dan keterangan yang pasti, kamu bisa memasang barang itu di toko online-mu. Rumah tetanggamu pun bisa kamu jual .. he he. Kamu yang bermata jeli dan ulet, tapi kurang modal, peluang usaha mu sudah tersedia. Mungkin dunia toko online agak asing bagi kamu yang biasa memanfaatkan internet untuk berkomunikasi atau mencari-cari. Tapi tidak ada ruginya mencoba. Siapa tahu setengah jam yang kamu investasikan untuk membuatnya menjadi awal untuk banyak suksesmu di masa depan. Kesempatan sudah ada, sayang kalau dibuang percuma.


| judul Membuka Toko Online dengan Blogger sebuah Peluang Usaha
coba coba
Widget asli buatan tHomBloG bisa dipasang di sidebar blog kamu tanpa memperberat loading





untuk pasang, copas kode di bawah ini:

template blogger indonesia
Obrolan
Tutorial
Inspirasi
Template
Kinanti
Wallpaper
edit 1


Lewatkan kursor kamu di tulisan berikut: coba zoom
He he lucu ya.
pembuat template blogger template khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blog, wallpaper, iklan untuk blog atau web, rekor, toko online, Zoom by tHomBloG