Home | Template | Rekor | Hak Cipta

Pentingnya Bergabung di Forum Blog

Saya ambil contoh blog saya ini. Dalam pencariaan google dengan kata kunci "template indonesia" posisi blog saya pada tanggal 24 Januari 2010, sesaat sebelum postingan ini dibuat ada di halaman 17 (urutan 161) dari 8.500.000 hasil pencarian.
Template Blogger Indonesia Cara paling gampang membuat template blogger standar menjadi tampilan yang lebih pribadi adalah dengan memberikan latar belakang foto pribadi pada area ...indo-template-blogger.blogspot.com/ -
Sementara itu untuk kata kunci yang sama blog saya dalam forum TopOfBlogs menempati urutan no.1 di halaman 1. Luar biasa.
template blogger indonesia TopOfBlogs - 3 Jan template blogger indonesia batik wayang penari bali, menyediakan template yang praktis untuk toko online, tips membuat blog lebih menarik, blog tutorial ...topofblogs.com/blogging/template_blogger_indonesia - Tembolok -
Bagaimana ini bisa terjadi?? Saya yang bodoh tidak tahu. Tapi kalau kamu ingin mempunyai posisi yang bagus di mesin pencari google mendaftarlah pada forum blog seperti itu.


| judul Pentingnya Bergabung di Forum Blog
coba coba
Widget asli buatan tHomBloG bisa dipasang di sidebar blog kamu tanpa memperberat loading





untuk pasang, copas kode di bawah ini:

template blogger indonesia
Obrolan
Tutorial
Inspirasi
Template
Kinanti
Wallpaper
edit 1


Lewatkan kursor kamu di tulisan berikut: coba zoom
He he lucu ya.
pembuat template blogger template khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blog, wallpaper, iklan untuk blog atau web, rekor, toko online, Zoom by tHomBloG