Home | Template | Rekor | Hak Cipta

Simple Css Menu 1

Simple css menu 1. Seringkali kita perlu membuat menu navigasi untuk blog. Saya punya contoh menu sederhana, yang dapat dibuat dan dipasang dalam sekejap. Bentuknya seperti di bawah ini.
Menu di atas saya buat dengan perintah sederhana berikut ini:
Keterangan.
Kamu bisa langsung memakai menu ini dengan mengkopi seluruh kodenya dan memasangnya di blog kamu. Penyesuaian harus kamu lakukan pada daftar link.

Perintah ini pada dasarnya terdiri atas dua bagian yaitu: (1) perintah DIV (2) serangkaian daftar LINK. Perintah dalam DIV mengatur bentuk ruangan. Di situ ada pengaturan BACKGROUND, TEXT-ALIGN, BORDER, dsb. Warna font dan link mengikuti default dalam blogmu.

Daftar LINK menggunakan bentuk perintah
Alamat link ini dengan mudah dapat kamu ambil dari judul posting tertentu atau link dari label (klik mouse kiri lalu copy shorcut).

Kamu bisa memasang menu ini di beberapa tempat sesuai dengan keinginanmu. Masuklah dalam RANCANGAN, lalu EDIT HTML. Kode itu bisa kamu pasang dibawah OUTER-WRAPPER atau SIDEBAR-WRAPPER, atau MAIN-WRAPPER. Coba saja sendiri ... pasti berhasil.

Tulisan lain soal menu dapat dibaca juga di Mengubah Menu Blog



| judul Simple Css Menu 1
coba coba
Widget asli buatan tHomBloG bisa dipasang di sidebar blog kamu tanpa memperberat loading





untuk pasang, copas kode di bawah ini:

template blogger indonesia
Obrolan
Tutorial
Inspirasi
Template
Kinanti
Wallpaper
edit 1


Lewatkan kursor kamu di tulisan berikut: coba zoom
He he lucu ya.
pembuat template blogger template khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blog, wallpaper, iklan untuk blog atau web, rekor, toko online, Zoom by tHomBloG