Home | Template | Rekor | Hak Cipta

Hit Counter per Posting-an

Bagaimana cara memasang hit counter untuk masing-masing postingan? Selama ini hit counter yang ada biasa menghitung jumlah pengunjung untuk seluruh blog. Belum lama ini saya menemukan hit counter untuk masing-masing postingan.

Maaf sekali, kode hit counter per postingan yang sudah lama saya pasang di sini ternyata tidak berjalan mulus. Sebagai alternatif saya memanfaatkan hit counter biasa tetapi saya aplikasikan untuk postingan tertentu. Cara pasangnya bisa kamu baca di postingan baru:klik di sini.
Atau revisi dari kode di bawah ini yang sudah bisa berjalan bagus, masih dari fasilitas script AmitJain. Praktis dan mudah, pasti jalan seperti di blog ini klik di sini.


keterangan di bawah ini jangan dibaca lagi ya
... lanjutan postingan lama: Ada dua metode yang bisa digunakan. Pertama kalau kamu ingin hanya postingan tertentu saja yang dipasangi hit counter (seperti di blog saya ini). Kode yang harus kamu pasang ada di bawah ini. Copy saja dan pasang di postingan yang kamu mau. Terserah mau di baris teratas atau terbawah.
Metode kedua, untuk kamu yang ingin semua posting punya hit counter. Masuklah ke kostumasi, edit HTML template, centang kotak EXPAND TEMPLATE WIDGET, lalu temukan kode di bawah ini Copy kode berikut dan paste-kan di bawah kode di atas. Berhasil, saya sudah memasangnya, tapi kemudian tidak berjalan lancar.


| judul Hit Counter per Posting-an
coba coba
Widget asli buatan tHomBloG bisa dipasang di sidebar blog kamu tanpa memperberat loading





untuk pasang, copas kode di bawah ini:

template blogger indonesia
Obrolan
Tutorial
Inspirasi
Template
Kinanti
Wallpaper
edit 1


Lewatkan kursor kamu di tulisan berikut: coba zoom
He he lucu ya.
pembuat template blogger template khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blog, wallpaper, iklan untuk blog atau web, rekor, toko online, Zoom by tHomBloG