Home | Template | Rekor | Hak Cipta

Hit Counter per Postingan 2

Beberapa saat silam saya pernah menulis tentang hit counter per postingan. Saya sendiri sudah memasang di blog ini. Rupa-rupanya, pada saat-saat tertentu fasilitas itu tidak berjalan lancar, malah memperlamban loading ke postingan itu. Kini saya menemukan cara baru yang lebih mudah, tetapi bersifat manual. Artinya saya pasang satu persatu pada postingan yang ingin saya pasangi counter. Untuk keperluan ini saya memanfaatkan www.freeblogcounter.com yang bisa kamu gunakan counternya tanpa perlu registrasi. Sangat praktis dan mudah. Coba saja kamu klik link ini. Lalu tekan tombol CREATE A COUNTER di sana. Akan muncullah kotak dialog seperti di bawah ini. Pada kotak di bawah tulisan "Page Counter Will Be Placed On: " isilah dengan alamat postingan kamu (caranya dengan klik mouse kanan pada judul postingan kamu lalu copy shortcut). Geser ke bawah kamu bisa mengatur counter itu mau mulai dari hitungan angka berapa. Ke bawah lagi kamu disuruh memilih seluruh jumlah pengunjung atau unique visitor saja. Segera lanjutkan ke langkah selanjutnya yaitu memilih model angka. Terakhir kamu akan mendapatkan kode html untuk dipasang di postingan blog kamu. Dengan cara ini, yang dihitung bukan jumlah pengunjung ke blog kamu, tetapi hanya pengunjung ke postingan itu saja. Betul sangat mudah dan praktis. Yang diperlukan ya itu, setiap kali mau pasang harus ambil kode baru lagi di sumbernya. Sedikit repot tapi hasilnya memuaskan. Saya menganjurkan hit counter per postingan ini dipasang di paling bawah. Kalau suatu saat penyelenggara fasilitas gratis ini sudah kelebihan muatan, loading ke postingan itu tidak menjadi terhambat. Lihat contoh di bawah ini.

Postingan ini sudah dibaca oleh
blog counter
orang keren.
blog counter


| judul Hit Counter per Postingan 2
coba coba
Widget asli buatan tHomBloG bisa dipasang di sidebar blog kamu tanpa memperberat loading





untuk pasang, copas kode di bawah ini:

template blogger indonesia
Obrolan
Tutorial
Inspirasi
Template
Kinanti
Wallpaper
edit 1


Lewatkan kursor kamu di tulisan berikut: coba zoom
He he lucu ya.
pembuat template blogger template khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blog, wallpaper, iklan untuk blog atau web, rekor, toko online, Zoom by tHomBloG