Home | Template | Rekor | Hak Cipta

Membuat Variasi Tulisan di Postingan Blogger

Blog tutorial tentang membuat variasi tulisan ini untuk kamu yang menginginkan blog tampil lebih keren dengan tulisan yang aneka warna dan aneka ukuran. Sedikit tutorial yang akan saya uraikan mungkin akan menarik minat kamu. Blog Template Blogger Indonesia, yang sedang kamu baca ini tidak banyak menggunakan variasi ini, tetapi ada blog saya yang lain kadang-kadang menggunakannya. Kita mulai dengan melihat contoh kongkrit di bawah ini.
Contoh
editing
tulisan
ini saya lakukan
dengan sangat sederhana
. Walaupun kamu pemula dalam blogger pasti bisa melakukannya. Yang kita manfaatkan fasilitas yang sudah tersedia dalam kotak
"edit posting"
-an di template blogger kamu.
Bagimana, sudah penuh warna dan meriah khan?
Mengenal kode html untuk variasi tulisan Pertama-tama kamu harus kenal kode html dari tulisan di blog. Saya ambil contoh konkrit untuk tulisan ini, dalam versi html editing post keluar tanda begini:
Mari kita selidiki
  1. Kode diawali dan diakhiri dengan "span" dengan tanda panah pembuka dan penutup
  2. Di dalam span ada style="..."
  3. Di dalam style ada perintah-perintah: border, background, color, dan font-size. Besarnya angka dan keterangan setelah tanda ":" dan diakhiri dengan tanda ";" inilah yang menentukan.


| judul Membuat Variasi Tulisan di Postingan Blogger
coba coba
Widget asli buatan tHomBloG bisa dipasang di sidebar blog kamu tanpa memperberat loading





untuk pasang, copas kode di bawah ini:

template blogger indonesia
Obrolan
Tutorial
Inspirasi
Template
Kinanti
Wallpaper
edit 1


Lewatkan kursor kamu di tulisan berikut: coba zoom
He he lucu ya.
pembuat template blogger template khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blog, wallpaper, iklan untuk blog atau web, rekor, toko online, Zoom by tHomBloG