Home | Template | Rekor | Hak Cipta
Maaf
blog ini bukan tempat yang tepat
untuk korupsi.

Tempat ini hanya cocok untuk kamu yang berkeinginan baik mau membuat blog dan seperti saya mau bersusah payah. Saya menyediakan beberapa template blogger yang khas Indonesia, juga template yang cocok untuk membuka toko online.

Template blogger yang khas Indonesia saya buat bermotif batik, mengekspos tokoh wayang dan berlatar penari bali. Dalam proses saya ingin membuat template yang bertema kain ulos, kain Sumba dan beberapa motif ornamen tradisional.

Saya ingin membantu teman-teman yang ingin berjualan melalui internet khususnya blog. Karenanya saya akan membuat beberapa blogger template yang praktis dan dapat langsung digunakan untuk berjualan. Pokoknya teman yang ingin membuat toko online akan punya template siap pakai dan gratis.

Beberapa tips dan trik yang diperlukan agar blog dikenal dan dibaca oleh search engine. Juga hal-hal yang perlu diperhatikan untuk membangun blog sebagai toko online.

Saya bukan ahli soal SEO (search engine optimation) tetapi praktisi, belajar dari pengalaman sendiri mengelola blog untuk menawarkan barang atau jasa. Pengunjung blog saya tidak banyak tetapi semua peminat potensial.



| judul
coba coba
Widget asli buatan tHomBloG bisa dipasang di sidebar blog kamu tanpa memperberat loading





untuk pasang, copas kode di bawah ini:

template blogger indonesia
Obrolan
Tutorial
Inspirasi
Template
Kinanti
Wallpaper
edit 1


Lewatkan kursor kamu di tulisan berikut: coba zoom
He he lucu ya.
pembuat template blogger template khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blog, wallpaper, iklan untuk blog atau web, rekor, toko online, Zoom by tHomBloG