Home | Template | Rekor | Hak Cipta

Membuat Variasi Link

Blog tutorial sederhana tentang merubah penampilan link ini akan membuat blog kamu menjadi "lain". Sebuah link (yang kalau diklik akan mengarah pada halaman web tertentu) bisa diubah-ubah dengan gampang warna dan ukuran font-nya. Itu yang saya buat dalam blog saya nan sederhana ini. Coba saja kamu lewatkan kursor kamu di atas contoh link ini. Wow, jangan kaget. Kamu juga bisa membuatnya dalam hitungan menit.

Pertama-tama masuklah dalam kostumasi dan klik "edit html". Temukan kode seperti di bawah ini

Di bagian "hover" (ketika dilewati kursor) saya tambahkan kode di bawah ini:

padding-left:15px;
font-weight:bold; font-size:130%;

Variasi juga bisa dilakukan pada bagian "link" dan "visited". Dalam kode di atas kedua unsur itu tidak saya ubah, baik "color" (warna font) maupun dekorasinya. Semua saya ikutkan pada pengaturan umum yang perubahannya bisa dilakukan di editing "tata letak, font dan warna".

Link postingan gambar.



| judul Membuat Variasi Link
coba coba
Widget asli buatan tHomBloG bisa dipasang di sidebar blog kamu tanpa memperberat loading





untuk pasang, copas kode di bawah ini:

template blogger indonesia
Obrolan
Tutorial
Inspirasi
Template
Kinanti
Wallpaper
edit 1


Lewatkan kursor kamu di tulisan berikut: coba zoom
He he lucu ya.
pembuat template blogger template khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blog, wallpaper, iklan untuk blog atau web, rekor, toko online, Zoom by tHomBloG