Home | Template | Rekor | Hak Cipta

Posting Favorit

Cara membuat satu posting favorit selalu tampil di halaman pertama. Kadang-kadang ada keinginan kita ingin agar postingan tertentu selalu tampil pertama. Mungkin karena postingan itu berisi informasi vital yang ingin selalu kamu tunjukkan. Caranya sangat gampang, tetapi kamu harus rela mengorbankan penampilan tanggal posting. Ini tidak jadi masalah kalau blog kamu tidak memerlukan postingan yang selalu update. Sangat cocok diterapkan pada blog toko online. Begini caranya.
  1. Masuk ke "Masuk dan Tambah Elemen Laman", lalu klik "edit" yang di kotak Posting Blog. Dari sederet informasi yang mau ditampilkan di postingan blog, non aktifkan opsi tanggal.
  2. Buatlah postingan baru yang mau kamu jadikan halaman pertama, publikasikan, dan catat tanggal serta jam publikasi. Untuk melihat ini klik "opsi entri" yang ada di pojok kiri bawah kotak pengetikan entri baru. Ingat dicatat betul ...
  3. Postingan baru akan selalu tampil di bawah postingan favorit kamu kalau dalam opsi entri dibuat sebelum tanggal dari posting favorit yang sudah kamu catat tanggalnya itu.
  4. Selamat mencoba, pasti bisa.


| judul Posting Favorit
coba coba
Widget asli buatan tHomBloG bisa dipasang di sidebar blog kamu tanpa memperberat loading





untuk pasang, copas kode di bawah ini:

template blogger indonesia
Obrolan
Tutorial
Inspirasi
Template
Kinanti
Wallpaper
edit 1


Lewatkan kursor kamu di tulisan berikut: coba zoom
He he lucu ya.
pembuat template blogger template khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blog, wallpaper, iklan untuk blog atau web, rekor, toko online, Zoom by tHomBloG